Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi
- » STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PELAKSANA PROGRAM KOTA TANPA KUMUH (KOTAKU) DI KOTA...
- » Hoaks Terorisme: Praktik Diskursif dalam Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana...
- » HUBUNGAN ANTARA KETERSEDIAAN BUKU REFERENSI PERPUSTAKAAN DENGAN PENINGKATAN MINAT BACA...
- » OPINI PUBLIK TERHADAP DAKWAH ISLAM DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA...
- » PERAN KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA GUNA MENINGKKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM...
- » KOMUNIKASI SIMBOLIK DALAM UPACARA PERKAWINAN SUKU TOLAKI (STUDI DI DESA BENUA KECAMATAN...
- » POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA DI SMK NEGERI 1 KENDARI
- » MAKNA GERAKAN SOSIAL MEME “JOKOWI: THE KING OF LIP SERVICE” PADA AKUN INSTAGRAM BEM UI
- » FUNGSI INSTAGRAM STORIES DALAM AKTUALISASI DIRI (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU...
- » MODEL KOMUNIKASI MAHASISWA DENGAN DOSEN DALAM PELAYANAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK...
- » KETERSEDIAAN KOLEKSI BUKU DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN SISWA DI PERPUSTAKAAN SMA...
- » STARTEGI PENGELOLAAN PRODUKSI SIARAN ‘DJ SHOW’ RADIO PRAMBORS MAKASSAR DI ERA MEDIA...
- » Identifikasi Jenis Pesan Politik Pilpres 2019 Pada Facebook Pemilih Milenial Di Kendari
- » KOMUNIKASI PERSUASIF PUSTAKAWAN DALAM PEMINJAMAN KOLEKSI PADA LAYANAN SIRKULASI DI...
- » PEMANFAATAN BAHAN PUSTAKA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA ( STUDI PADA...
- » PERAN PUBLIC RELATIONS PT. IFISHDECO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI...
- » REPRESENTASI GENDER BENDING DALAM MUSIK POPULER (ANALISIS SEMIOTIKA PADA MUSIK VIDEO...
- » SELF DISCLOSURE MAHASISWA AKTIVIS DALAM BERORGANISASI PADA ANGGOTA BADAN EKSEKUTIF...
- » USAHA PUSTAKAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN SMP...
- » STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA WAKATOBI BERBASIS ONLINE PADA DINAS PARIWISATA...
- » POLA KOMUNIKASI PETANI LOKAL DENGAN PETANI TRANSMIGRASI (Di Desa Suka Damai Kecamatan...
- » PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEMBACA SISWA DI PERPUSTAKAAN MTSN 1...
- » PERAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP PENGELOLAAN CAFÉ INKLUSIF
- » VISUAL MEANING ANALYSIS OF ADVERTISEMENT “MARJAN 2022 (RAMADAN 1443 H)”
- » PROSES EMPLOYER BRANDING PT RUANG RAYA INDONESIA (RUANGGURU)