- » Rebranding Perpustakaan dalam Perspektif Generasi Z pada Iklan Ponds
- » Analisis Kinerja Pustakawan dalam Memberikan Jasa Layanan Informasi di Perpustakaan UIN...
- » Diaspora Arab dan Tionghoa dalam Surat Kabar Aljaum dan Keng Po Koleksi Perpustakaan...
- » E-research untuk Universitas Riset Studi Kasus Layanan Digital Perpustakaan Universitas...
- » Strategi Perpustakaan Dalam Mendukung Pembelajaran Secara Daring di Universitas Islam...
- » Strategi Akuisisi Naskah di Perpustakaan Nasional Press dalam Upaya Meningkatkan Bahan...
- » Upaya Meningkatkan Kompetensi Pustakawan Indonesia Melalui Benchmarking System dan...
- » Analisis Bibliometrik Tentang “Art Galleries” Tahun 2018-2021 pada Scopus
- » Preferensi Sumber Informasi dalam Persiapan Olimpiade Sains Nasional Pada Kalangan...
- » Tren Publikasi Jurnal Open Access di Indonesia
- » Analisis Subjek dan Metadata Arsip di Polsek Limapuluh Kota Pekanbaru
- » REFLEKSI 24 TAHUN REFORMASI: MENIMBANG GERAKAN MAHASISWA TERHADAP KORUPSI KEPALA...
- » Gastronomi, Budaya, dan Media Sosial: Sebuah Studi Bibliometrik dan Eksplikasi
- » STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KOPI OGUT KAFÉ DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN
- » PENGARUH TERPAAN INFORMASI COVID-19 VARIAN OMICRON DI MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP...
- » PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS POLITIK CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR
- » IMPLEMENTATION OF MNC GROUP’S LOCAL BROADCASTING PROGRAMS IN LAMPUNG PROVINCE
- » ANALISIS MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PENGGUNAAN ONLINE MARKETSPACE SEBAGAI MEDIA...
- » Penggunaan Media Baru dan Perubahan Perilaku dalam Komunikasi Guru dan Siswa di Masa...
- » KEHARMONISAN MASYARAKAT DESA PANCASILA SEBAGAI PERWUJUDAN BENTUK CINTA RELASIONAL AKU...
- »
Inovasi yang saat ini sedang dikembangkan yaitu sebuah dunia digital yang dapat...
- » Kebijakan Pengembangan Koleksi Perpustakaan Universitas Brawijaya
- »
Preservation is a series of activities that include maintenance, care, preservation,...
- »
Akun Instagram "L" adalah akun yang menyediakan atau mempublikasikan...
- »
The promotion aims to introduce and disseminate the products and services available at...