Metakom : Jurnal Kajian Komunikasi
- » REFLEKSI 24 TAHUN REFORMASI: MENIMBANG GERAKAN MAHASISWA TERHADAP KORUPSI KEPALA...
- » Gastronomi, Budaya, dan Media Sosial: Sebuah Studi Bibliometrik dan Eksplikasi
- » STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KOPI OGUT KAFÉ DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN
- » PENGARUH TERPAAN INFORMASI COVID-19 VARIAN OMICRON DI MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP...
- » PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS POLITIK CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR
- » IMPLEMENTATION OF MNC GROUP’S LOCAL BROADCASTING PROGRAMS IN LAMPUNG PROVINCE
- » ANALISIS MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PENGGUNAAN ONLINE MARKETSPACE SEBAGAI MEDIA...
- » Penggunaan Media Baru dan Perubahan Perilaku dalam Komunikasi Guru dan Siswa di Masa...
- » KEHARMONISAN MASYARAKAT DESA PANCASILA SEBAGAI PERWUJUDAN BENTUK CINTA RELASIONAL AKU...
- » Strategi Pemilihan Kepala Daerah Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU
- » PUBLIC SPHERE’S PRIVATIZATION THROUGH SOCIAL MEDIA ACCOUNT
- » IMPLEMENTATION OF EMPLOYEE ORGANIZATIONAL CULTURE THROUGH FORMAL AND INFORMAL...
- » TINGKAT KECEMASAN REMAJA MENGENAI PEMBERITAAN COVID-19 DI MEDIA SOSIAL
- » Korupsi Dalam Teks Media Lokal
- » ANALYSIS OF USE OF INSTAGRAM AS ONLINE CULINARY PROMOTION IN SURABAYA (CASE STUDY ON...
- » THE THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA CREDIBILITY (SUMBERSARI TOURISM INSTAGRAM) ON VISITING...
- » PERFORMATIVITAS GENDER DAN SEKSUALITAS DALAM MEDIA DI INDONESIA
- » MARKETING PUBLIC RELATIONS: IMPLEMENTASI KEGIATAN PROMOSI DI PT FEDERAL INTERNATIONAL...
- » The DIGITALIZATION OF MARKETING TOURISM PROMOTION IN BANDAR LAMPUNG CITY
- » Reception Analysis of the Use of Social Media for Decision Making on the New Normal...
- » REPRESENTASI KORUPTOR DALAM STAND UP COMEDY INDONESIA
- » CULTURE SHOCK OF NON-MUSLIM STUDENTS ON ISLAMIC CAMPUS
- » INTERPERSONAL FAMILY COMMUNICATIONS IN APPLYING PANDEMI COVID 19 HEALTH PROTOCOLS
- » KOMUNIKASI TERAPEUTIK DI KLINIK NU LUMAJANG DALAM PERSPEKTIF ISLAM
- » KOMUNIKASI KELUARGA ETNIS BETAWI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DI WILAYAH...