Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
- » Evaluasi User Experience pada Game Mobile Legend menggunakan Cognitive Walkthrough
- » Implementasi Low Power pada Alat Pengisian Penampungan Air Otomatis menggunakan Metode...
- » Klasifikasi Komentar pada Pembelajaran E-Learning menggunakan Analisis Sentimen dengan...
- » Analisis Sentimen Aplikasi MyXL menggunakan Metode Support Vector Machine berdasarkan...
- » Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Pasien berbasis Web (Studi Kasus: Balai...
- » Perancangan User Experience Aplikasi Penyewaan Perlengkapan dan Mainan Anak berbasis...
- » Eksplorasi Hybrid Learning dari Perspektif Guru (Studi Kasus: SMAN 3 Pasuruan)
- » Pengembangan Sistem Informasi Inventory Obat berbasis Web pada Puskesmas Klagenserut
- » Klasifikasi Pengaruh Polusi Udara di Indonesia terhadap Kesehatan menggunakan Algoritme...
- » Rancang Bangun Alat Ukur Kadar Gula Darah dan Kandungan Protein Non-Invasive pada Urine...
- » Perancangan Sistem Informasi Platform Manajemen Rantai Pasok dengan Metode Design...
- » Perancangan User Experience Aplikasi Toko Air Minum menggunakan Metode Pendekatan Human...
- » Klasifikasi Frekuensi Penggunaan Minyak Goreng Ikan dan Tahu menggunakan Metode...
- » Perbandingan Metode Fuzzy Time Series Average-Based Interval dan Long Short-Term Memory...
- » Implementasi Fuzzy Logic Mamdani pada Sistem Monitoring dan Kontrol Kandang Maggot BSF
- » Pengembangan Sistem Informasi Proses Sidang berbasis Web pada Institut Agama Islam...
- » Perbandingan Aspek Motivasi Belajar, Literasi Terhadap Teknologi, dan Kolaborasi Siswa...
- » Rancang Bangun Sistem Pendeteksi Kondisi Ideal Fermentasi Kimchi berdasarkan pH dan...
- » Analisis dan Perancangan Sistem Informasi dalam Membantu UMKM dalam Memasarkan Produk
- » Perancangan User Interface Sistem Informasi Perpustakaan berbasis Web menggunakan...
- » Pengembangan Aplikasi Marketplace Komunitas Sepeda berbasis Android
- » Prediksi Harga Bitcoin berdasarkan Data Historis Harian dan Google Trend Index...
- » Klasifikasi Aktivitas Pengemudi Mobil menggunakan Convolutional Neural Network
- » Implementasi Finite State Machine pada Sistem Notifikasi Pesanan Food Court
- » Evaluasi Pengalaman Ulangan Harian menggunakan Quizizz dengan Model CIPP (Studi Kasus:...