- » HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN GENERASI MILENIAL TERHADAP UPAYA PERLINDUNGAN PRIVASI DAN...
- » EFEKTIVITAS LAYANAN MANDIRI BERBASIS TEKNOLOGI RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION (RFID) DI...
- » KEMITRAAN DENGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN LITERASI BAHASA INGGRIS SISWA...
- » PERAN OPEN ACCESS INSTITUSIONAL REPOSITORY (OAIR) DALAM MENGURANGI TINGKAT PLAGIARISME...
- » PENGARUH AKTIVITAS PENELUSURAN INFORMASI TERHADAP JEJAK DIGITAL DI YOUTUBE BAGI...
- » PENERAPAN MANAJEMEN PERPUSTAKAAN SEKOLAH BERBASIS OTOMASI INLISLITE
- » PENGALAMAN PUSTAKAWAN DALAM MELAKUKAN ANALISIS KEBUTUHAN PENGGUNA LIBRARY EXPERIENCE...
- » STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN KEPENULISAN BAGI PUSTAKAWAN
- » POTENSI DOAJ SEBAGAI OPEN DATA DALAM MENUMBUHKEMBANGKAN OPEN EDUCATIONAL RESOURCES
- » Sumber Daya Akses perpustakaan digital pada masa pandemi corona
- » Evaluasi Produktivitas Publikasi Internasional Sivitas Akademika Universitas Diponegoro...
- » PENDEKATAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) UNTUK MENGANALISIS PENERIMAAN PEMUSTAKA DI...
- » PERPUSTAKAAN SEBAGAI TEMPAT AKSES INFORMASI BAGI PEMUSTAKA DISABILITAS
- » PRESEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IKOMA (IKATAN KOMUNITAS ORANG TUA...
- » TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP ONLINE CATALOG DI UNIVERSITAS KRISTEN PETRA
- » INFOMASI ILMIAH OPEN ACCESS_BENTUK DAN PENGARUHNYA UNTUK CIVITAS AKADEMIK
- » ANALISIS DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA PADANG...
- » Proses Pengembangan Koleksi Pada Perpustakaan STAI Ma’had Al-Hikam Kota Malang
- » PERAN MAHASISWA DALAM GERAKAN OPEN ACCESS
- » ANALISIS PENYEBARAN INFORMASI HOAX DIMEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA (Studi...
- » Perilaku Dan Preferensi Membaca Di Kalangan Mahasiswa Universitas Indonesia
- » PERILAKU PENGGUNA INTERNET : STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN PERPUSTAKAAN DAN ILMU...
- » PEMANFAATAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT INDONESIA TERHADAP MEDIA SOSIAL PERPUSTAKAAN...
- » Perilaku Penelusuran Informasi Mahasiswa D3 Perpustakaan Universitas Negeri Malang...
- » Game Arcade di Perpustakaan: Peran Video Games Bagi Perpustakaan Perguruan Tinggi