PRESEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IKOMA (IKATAN KOMUNITAS ORANG TUA MAHASISWA) CORNER DI PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PRESEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IKOMA (IKATAN KOMUNITAS ORANG TUA MAHASISWA) CORNER DI PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA
|
|
Creator |
nurfaizah, anisa zulfa
|
|
Description |
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan persepsi pemustaka terhadap kualitas layanan IKOMA (Ikatan Orang Tua Mahasiswa) corner di Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Dapat dilihat pada aspek 5 dimensi kualitas pelayanan yang meliputi bukti fisik atau tangible, kehandalan atau reliability, daya tanggap atau responsiveness, jaminan atau assurance dan empati atau empathy. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan nilai rata-rata tertinggi pada tangible atau bukti fisik dengan nilai rata-rata 4,38, reliability atau kehandalan dengan nilai rata-rata 4,05, responsiveness atau daya tanggap dengan nilai rata-rata 4,00, assurance atau jaminan dengan nilai rata-rata 4,20, dan variabel empathy atau empati dengan nilai rata-rata 4,00.
|
|
Publisher |
Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-12-17
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/13890
|
|
Source |
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi; Vol 4, No 2 (2020); 175-186
2579-3802 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/13890/6833
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
|
|