Record Details

PRESEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IKOMA (IKATAN KOMUNITAS ORANG TUA MAHASISWA) CORNER DI PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA

BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PRESEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IKOMA (IKATAN KOMUNITAS ORANG TUA MAHASISWA) CORNER DI PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA
 
Creator nurfaizah, anisa zulfa
 
Description Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan persepsi pemustaka terhadap kualitas layanan IKOMA (Ikatan Orang Tua Mahasiswa) corner di Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Dapat dilihat pada aspek 5 dimensi kualitas pelayanan yang meliputi bukti fisik atau tangible, kehandalan atau reliability, daya tanggap atau responsiveness, jaminan atau assurance dan empati atau empathy. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan nilai rata-rata tertinggi pada tangible atau bukti fisik dengan nilai rata-rata 4,38, reliability atau kehandalan dengan nilai rata-rata 4,05, responsiveness atau daya tanggap dengan nilai rata-rata 4,00, assurance atau jaminan dengan nilai rata-rata 4,20, dan variabel empathy atau empati dengan nilai rata-rata 4,00.
 
Publisher Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
 
Contributor
 
Date 2020-12-17
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/13890
 
Source BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi; Vol 4, No 2 (2020); 175-186
2579-3802
 
Language eng
 
Relation http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/13890/6833
 
Rights Copyright (c) 2020 BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
 


www.freevisitorcounters.com