- » KARAKTERISTIK DAN KUALITAS ABSTRAK JURNA ILMU PERPUSTAKAAN, DOKUMENTASI DAN INFORMASI...
- » SURVEY KONDISI DAN PELESTARIAN NASKAH KUNO DI MUSEUM SIGINJAI PROVINSI JAMBI
- » STUDI BIBLIOMETRIK TERHADAP PERFORMANCE JURNAL STANDARDISASI PERIODE 1999-2016
- » PENGELOLAAN REPOSITORI INSTITUSI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
- » Kinerja Layanan Helpdesk Mendukung Peminjaman Melalui Aplikasi Booking Book di Era New...
- » Transformasi Layanan Perpustakaan Di Masa Pandemic Covid 19: Studi Kasus di...
- » Potensi Layanan Perpustakaan Provinsi Papua Dalam Meningkatkan Literasi Warga Papua di...
- » Layanan Solasi (Anda Pesan Kami Siapkan) dan Silakan (Sistem Layanan Online Anda Pesan...
- » Efektivitas Kelas Literasi Informasi Asynchronous Dalam Masa Pandemi COVID-19 Menurut...
- » Kompetensi Pustakawan Pada Inovasi Layanan Referensi Online
- » Inovasi Layanan Perpustakaan Nasional RI Dalam Masa Pandemi Covid-19
- » Dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Layanan dan Upaya yang Dilakukan untuk...
- » Inovasi Kegiatan Literasi FTBM Jawa Barat Dan TBM Jatmika Bandung Dalam Menjaga Energi...
- » Layanan Penelusuran Informasi dan Layanan Turnitin Pada PSBB di Perpustakaan Institut...
- » Inovasi Layanan Perpustakaan Dalam Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus di UPT...
- » Wajah Baru Layanan Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang Sebagai Pusat Pembelajaran
- » Kajian Jurnal Open Access Pada Era Open Science: Studi Kasus Jurnal Annales Bogorienses
- » Analisis Jurnal Elektronik Bidang Lingkungan Terakreditasi Tahun 2020 pada SINTA
- » Akses terbuka Repositori Iptek Nuklir di Indonesia Berbasis data INIS
- » Evaluasi Pemanfaatan Koleksi Buku Di Perpustakaan Berdasarkan Studi Sirkulasi: Studi...
- » Kolaborasi Penulis Pada Media Pustakawan Periode 2017-2019
- » PREDIKSI PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN DI ERA PASCAMILLENIALS: SEBUAH STUDI AWAL
- » Knowledge Sharing Pada Mahasiswa Baru: Studi Kasus Pada Mahasiswa Baru Ilmu...
- » MENIMBANG REFORMASI PENDIDIKAN PUSTAKAWAN: MELENGKAPI KOMPETENSI UNTUK MENDUKUNG...
- » The Relationship Between The Level Of CALIS Knowledge And Satisfaction Among...