JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan
- » Pemanfaatan Gadget dalam Meningkatkan Minat Baca Anak di Keluarga
- » Pendayagunaan Arsip Film Melalui Kegiatan Pemutaran Film Keragaman Lokal Konten Sebagai...
- » Implementasi Therapeutic Landscape dalam Perpustakaan
- » Bibliocrime: Bentuk dan Penanggulangan Pada Koleksi Buku di Dinas Perpustakaan dan...
- » Representasi Biblioterapi Dalam Serial Televisi When Calls The Heart
- » Pengenalan Bibliometric Mapping sebagai Bentuk Pengembangan Layanan Research Support...
- » Peran Akses E-Jurnal Internasional untuk Para Mahasiswa Selama masa Work from Home
- » Strategi Peningkatan Mutu Perpustakaan Perguruan Tinggi Melalui Ketersediaan Bahan Pustaka
- » Librarians and Post Truth World: Peluang dan Strategi Perpustakaan di Tengah Crisis of...
- » Antara Perpustakaan dan Google Ibarat Dua Sisi Mata Uang
- » Transformasi Layanan Disabilitas pada Perpustakaan Perguruan Tinggi di Era 4.0
- » Strategi Pelestarian Arsip dalam Menghadapi Bencana di Indonesia
- » Perawatan dan Pelestarian Bahan Pustaka di Perpustakaan Universitas Airlangga
- » Media Sosial sebagai Sarana Promosi Perpustakaan (Studi Kasus di Perpustakaan...
- » Pengaruh Revolusi Industri 4.0 terhadap Wajah Perpustakaan Perguruan Tinggi
- » Implementasi Airlangga Integrated Request Book (Airbook) sebagai Sarana Pengembangan...
- » Analisis Penerapan Konsep GLAM (Gallery, Library, Archives, Museum) di Perpustakaan...
- » Peran Pustakawan untuk Menarik Minat Baca di Perpustakaan Umum Kecamatan Semanding - Tuban
- » Online Marketing for Academic Library Best Practice di Perpustakaan Universitas...
- » Implementasi Crowdsourcing dalam Dunia Perpustakaan
- » Rumah Ketigaku Perpustakaan
- » Saatnya Pustakawan Bergerak di Era Disruptif
- » Pengukuran Tingkat Kematangan Layanan Pengguna Perpustakaan ITS Berbasis Teknologi...
- » Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Praja dalam Menggunakan...
- » Pembuatan Portal Informasi Web Sebagai Terobosan Terbaru Untuk Layanan Referensi