- » PENGARUH PERAN KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BARU DALAM MEMILIH...
- » PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGALAMAN MULTIKULTURAL DAN KECERDASAN BUDAYA
- » SIMBOL-SIMBOL PESAN PERSUASIF MELALUI DESIGN POSTER EVENT MUSIK NGAYOGJAZZ FESTIVAL
- » HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN PUSTAKAWAN DAN DISIPLIN KERJA DENGAN KUALITAS...
- » KOHKOL DI TATAR KARANG KOMANDO INFORMASI LEMBUR ANTARA BIHARI DAN KIWARI
- » MEMBANGUN KOMUNIKASI PARTISIPASI MASYARAKAT SEKITARDAERAH PENAMBANGAN EMAS TRADISIONAL...
- » MEMBINGKAI PRAKTIK POLITIK DAN IDENTITAS DALAM MEDIA SIBER INDONESIA
- » PEMBUATAN FILM EDUKASI SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF DISEMINASI INFORMASI KESEHATAN PADA IBU...
- » PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI ROLE OF COMMUNICATIONS...
- » TARIAN SEBAGAI MEDIUM REPRESENTASI MASA LALU KE SEKARANG DAN MASA DEPAN
- » PEMIKIRAN KELOMPOK DALAM KOMUNITAS UNTUK PENGEMBANGAN SKILL ANGGOTA (Studi pada...
- » CITRA MEGAWATI DALAM SURAT KABAR INDONESIA
- » PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA (SIBI) TERHADAP PEMAHAMAN INFORMASI...
- » KONSTRUKSI SEKSUALITAS DALAM FILM (Studi Semiotika Roland Barthes Pada Film Supernova)
- » TREND TEMATIK CERPEN DI SURAT KABAR (Cerpen Harian Kompas Periode 1998-2007)
- » KEKERASAN VERBAL MAHASISWA SENIOR TERHADAP MAHASISWA JUNIOR DALAM RELASI INTERSUBJEKTIF
- » PENGARUH PESAN IKLAN LINE VERSI FILM “ADA APA DENGAN CINTA” MINI DRAMA TERHADAP...
- » KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA ANAK PENDERITA AUTIS DENGAN TERAPIS DALAM MASA...
- » Komunikasi Penyandang Disabilitas di Loka Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas...
- » PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM ACARA WARTA LAMPUNG DI TELEVISI REPUBLIK INDONESIA...
- » Pemanfaatan fitur reels di Instagram sebagai media promosi di Perpustakaan Kabupaten...
- » PENGARUH IKLAN ASTRA HONDA MOTOR VERSI BERJUANG UNTUK YANG TERSAYANG #JALANINBARENG...
- » PERSEPSI DAN SIKAP JURNALIS RIAU TERHADAP KESETARAAN GENDER
- » PENGGUNAAN BAHASA JAWA NGOKO DAN KRAMA DI MASYARAKAT DESA LAMBUSA KECAMATAN KONDA...
- » Promosi Kuliner Jepang Melalui Media Sosial Sebagai Bentuk Diplomasi Publik : Studi...