Visi Pustaka
- » ANALISIS ANGGOTA PERPUSTAKAAN PADA DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA BANDUNG TAHUN...
- » EVALUASI KUALITAS PATHFINDER SEBAGAI ALAT TEMU BALIK INFORMASI DI PERPUSTAKAAN UIN...
- » INOVASI PUSTAKAWAN DALAM PENGEMBANGAN LAYANAN PERPUSTAKAAN RISET DI BADAN RISET DAN...
- » OPTIMALISASI LAYANAN ONLINE PERPUSTAKAAN NASIONAL DI MASA PANDEMI COVID-19
- » SISTEM PENGADAAN BAHAN PUSTAKA PADA DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA BANDUNG
- » KEGIATAN PENGATALOGAN DI PERPUSTAKAAN KELUARGA EFENDI
- » PENGARUH ORGANISASI INFORMASI TERHADAP PELESTARIAN BAHAN PUSTAKA DALAM RUANG LINGKUP...
- » TREN PENELITIAN TENTANG OTOMASI DAN PUSTAKAWAN PADA PUBLIKASI TERINDEKS SCOPUS TAHUN...
- » KAJIAN KEPUASAN PEMUSTAKA LAYANAN PESAN ANTAR SILAKAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI...
- » SURVEI NEED ASSESSMENT BIMBINGAN TEKNIS TENAGA PERPUSTAKAAN TAHUN 2020 DI INDONESIA
- » STUDI KEPUSTAKAAN: KEAMANAN INFORMASI DI PERPUSTAKAAN DIGITAL
- » Implementasi Total Quality Management (TQM) dalam Manajemen Perpustakaan di Dinas...
- » TRANSFORMASI PERPUSTAKAN KHUSUS BERBASIS INKLUSI SOSIAL : INOVASI PERPUSTAKAAN PERTANIAN
- » LITERASI INFORMASI PERTANIAN OLEH KOMUNITAS PERTANIAN PERKOTAAN DI LABORATORIUM...
- » CERITA DONGENG DI PUSARAN ARUS DIGITAL: MEMBANGUN KOLEKSI FILM ANIMASI DIGITAL DI...
- » FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAKSANAAN KEBIJAKAN AKSES TERBUKA REPOSITORI DIGITAL...
- » PENGARUH SUMBER INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN ADOPSI INOVASI PERTANIAN BIOINDUSTRI...
- » PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL UNTUK PEMBANGUNAN SOSIAL-EKONOMI MASYARAKAT
- » PENGELOLAAN LAYANAN KOLEKSI BERKALA BERUPA KLIPING SURAT KABAR DI PERPUSTAKAAN MAHKAMAH...
- » PERBEDAAN MOTIF PENGGUNAAN BUKU LANGKA TERCETAK DI PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK...
- » PEMETAAN REPOSITORI JURNAL DI INDONESIA DALAM KAITAN KORIDOR PERENCANAAN PEMBANGUNAN...
- » KAJIAN KETERPAKAIAN PENGADAAN BUKU TAHUN ANGGARAN 2010/2011 PERPUSTAKAAN INSTITUT...
- » KAJIAN TERHADAP IMPLEMENTASI BALANCED SCORECARD DI PERPUSTAKAAN UMUM DAN PERPUSTAKAAN...
- » STORYTELLING DALAM PERSPEKTIF NARATIVE PARADIGMA : SEBUAH KAJIAN TEORITIS
- » PERANAN BRAND ENDORSER DAN PERSONAL BRANDING PUSTAKAWAN DALAM MEMBANGUN CITRA...