Record Details

EVALUASI INTENSITAS KOLEKSI BIDANG ILMU PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONSPECTUS BIDANG KELAS 020 TAHUN PENGADAAN 2016- 2017 DI UPT PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY

LIBRIA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title EVALUASI INTENSITAS KOLEKSI BIDANG ILMU PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONSPECTUS BIDANG KELAS 020 TAHUN PENGADAAN 2016- 2017 DI UPT PERPUSTAKAAN UIN AR-RANIRY
 
Creator Cut Afrina, Cut Afrina
 
Description Penelitian berjudul evaluasi koleksi bidang Ilmu Perpustakaandengan metode conspectus di UPT Perpustakaan UIN Ar-Ranirydilatarbelakangi oleh koleksi bidang Ilmu Perpustakaan yangdimiliki perpustakaan masih kurang lengkap. Rumusan masalahbagaimana evaluasi intensitas tingkat kekuatan dan kelemahankoleksi ilmu perpustakaan dengan menggunakan metode conspectusbidang kelas 020 tahun pengadaan 2016-2017 di UPT PerpustakaanUIN Ar-Raniry. Jenis penelitian kegiatan evaluasi ini dilakukandengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel daripenelitian ini adalah keseluruhan dari jumlah koleksi disiplin IlmuPepustakaan yang berjumlah 43 Koleksi. Teknik pengumpulan datameliputi observasi, dan wawancara dengan mencocokkan dengandaftar standar indikator conspectus. Hasil penelitian menunjukkanbahwa evaluasi koleksi dengan menggunakan indikator conspectusini dapat memudahkan peneliti untuk mengevaluasi tingkatan leveldari koleksi Ilmu Perpustakaan dan evalusai koleksi Ilmuperpustakaan menunjukkan hasil tertinggi pada level 3a dan levelterendah pada 2a.
 
Publisher Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
 
Contributor Intensitas Koleksi, Conspectus, Perpustakaan UIN Ar- Raniry Banda Aceh
 
Date 2019-07-11
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/libria/article/view/4064
10.22373/4064
 
Source LIBRIA; Vol 10, No 2 (2018): LIBRIA : LIBRARY of UIN Ar-Raniry; 21-38
2549-8606
2086-1532
10.22373/libria.10.2
 
Language eng
 
Relation https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/libria/article/view/4064/2915
 
Rights Copyright (c) 2018 LIBRIA
 


www.freevisitorcounters.com