Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
View Archive InfoField | Value | |
ISSN |
2548-964X |
|
Authentication Code |
dc |
|
Title Statement |
Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana |
|
Added Entry - Uncontrolled Name |
Ririn, Ririn Herlambang, Admaja Dwi Rachmadi, Aditya Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya |
|
Summary, etc. |
Dipublikasikan di International Journal of Engineering Pedagogy
|
|
Publication, Distribution, Etc. |
Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya |
|
Electronic Location and Access |
http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12446 |
|
Data Source Entry |
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer; Vol 7 No 13 (2023): Publikasi Khusus Tahun 2023 |
|
Language Note |
ind |
|
Terms Governing Use and Reproduction Note |
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer |
|