Record Details

Analisis Library Branding pada Chichago Public Library melalui Video Youtube Storytime with President and Mrs. Obama

Jurnal Ilmu Perpustakaan

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Library Branding pada Chichago Public Library melalui Video Youtube Storytime with President and Mrs. Obama
 
Creator Fauziyah, Naeli
 
Subject
Promosi; Perpustakaan; Youtube; Branding

 
Description Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis konsep Library Branding yang diterapkan oleh Chicago Publik Library melalui video youtube Storytime with President and Mrs. Obama. Metode yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi pustaka dan studi kasus. Hasil dari penelitian ini yaitu Chicago Publik Library telah menerapkan tiga indikator dan lima point pembangun library branding. Sehingga, kegiatan branding pada perpustakaan ini dapat dikatakan berhasil
 
Publisher Jurusan Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro
 
Contributor
 
Date 2020-10-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/37976
 
Source Jurnal Ilmu Perpustakaan; Vol 9, No 4 (2020): Oktober 2020; 34-37
97980000000
 
Language eng
 
Relation https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/37976/28681
 
Coverage


 
Rights Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Perpustakaan
 


www.freevisitorcounters.com