Record Details

Promosi Perpustakaan Sebagai Teknik Marketing Pada Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka

Jurnal Ilmu Perpustakaan

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Promosi Perpustakaan Sebagai Teknik Marketing Pada Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka
 
Creator Anjani, Aldina
 
Subject
erpustakaan; Promosi Perpustakaan; Grhatama Pustaka

 
Description Sebuah instansi atau lembaga tentunya memiliki visi dan misi tertentu. Dalam menjalankan visi dan misi yang sudah ada dalam Rencana Strategis yang sudah disusun diperlukan proses marketing. Marketing perlu dijalankan sebab berguna bagi kelangsungan perpustakaan maupun dampakanya dapat dirasakan oleh pemustaka itu sendiri. Ada berbagai strategi Marketing yang dapat diterapkan, salah satunya adalah dengan melakukan promosi. Promosi dapat dilakukan dengan cara offline  maupun online. Terlebih lagi pada saat ini kebanyakan pemustaka sudah menggunakan kecanggihan teknologi yang ada. Sehingga promosi online dirasa menjadi pilihan yang tepat dalam melakukan promosi dari pihak Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka. Maka dari itu artikel ini hadir untuk mengetahui strategi marketing seperti apa yang sudah dilakukan oleh Balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka.
 
Publisher Jurusan Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro
 
Contributor
 
Date 2023-03-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/38000
 
Source Jurnal Ilmu Perpustakaan; Vol 10, No 1 (2021): Januari 2021; 44-51
97980000000
 
Language eng
 
Relation https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/38000/28688
 
Coverage


 
Rights Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Perpustakaan
 


www.freevisitorcounters.com