Promosi Perpustakaan Sebagai Teknik Marketing Pada Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka
Jurnal Ilmu Perpustakaan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Promosi Perpustakaan Sebagai Teknik Marketing Pada Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka
|
|
Creator |
Anjani, Aldina
|
|
Subject |
—
erpustakaan; Promosi Perpustakaan; Grhatama Pustaka — |
|
Description |
Sebuah instansi atau lembaga tentunya memiliki visi dan misi tertentu. Dalam menjalankan visi dan misi yang sudah ada dalam Rencana Strategis yang sudah disusun diperlukan proses marketing. Marketing perlu dijalankan sebab berguna bagi kelangsungan perpustakaan maupun dampakanya dapat dirasakan oleh pemustaka itu sendiri. Ada berbagai strategi Marketing yang dapat diterapkan, salah satunya adalah dengan melakukan promosi. Promosi dapat dilakukan dengan cara offline maupun online. Terlebih lagi pada saat ini kebanyakan pemustaka sudah menggunakan kecanggihan teknologi yang ada. Sehingga promosi online dirasa menjadi pilihan yang tepat dalam melakukan promosi dari pihak Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka. Maka dari itu artikel ini hadir untuk mengetahui strategi marketing seperti apa yang sudah dilakukan oleh Balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka.
|
|
Publisher |
Jurusan Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2023-03-08
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/38000
|
|
Source |
Jurnal Ilmu Perpustakaan; Vol 10, No 1 (2021): Januari 2021; 44-51
97980000000 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/38000/28688
|
|
Coverage |
—
— — |
|
Rights |
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Perpustakaan
|
|