Record Details

STRATEGI PEMANFAATAN WEBSITE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAMAMART UHAMKA

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PEMANFAATAN WEBSITE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAMAMART UHAMKA
 
Creator Putri, Nasyifa Nur Januar
Mumtazia, Hasna Wafia
Putra, Ghilang Mahesa
 
Description Website memudahkan khalayak untuk memperoleh informasi dengan sangat cepat, mudah, dan tanpa batasan. Dalam kegiatan pemasaran, memanfaatkan website dapat memberikan kemudahan khalayak untuk memperoleh informasi mengenai Tama Mart terhadap produk yang dipasarkan hingga melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemanfaatan website dalam membangun brand awareness Tamamart. Hal ini perlu diteliti untuk melihat bentuk hambatan dan peluang dalam memasarkan produk yang dijalani Tamamart melalui website. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif, yang berupa uraian dan penjelasan komprehensif mengenai program atau situasi sosial dari sebuah usaha. Teknik penentuan informan kunci (key informant), sampel penelitian mempertimbangkan hal-hal tertentu dalam hal ini pihak manajemen Tamamart. Hasil menunjukan bahwa pemanfaatan ini memakai Integrated Marketing Communication (IMC) untuk mempromosikan Tamamart ke khalayak luas dan juga para sivitas akademik UHAMKA.Kata Kunci: Integrated marketing communication, website, brand awareness, Tamamart 
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2022-11-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/28260
10.52423/jikuho.v7i4.28260
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 7, No 4 (2022): Edisi Oktober; 618-634
2527-9173
10.52423/jikuho.v7i4
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/28260/pdf
 
Rights Copyright (c) 2022 Nasyifa Nur Januar Putri, Hasna Wafia Mumtazia, Ghilang Mahesa Putra
 


www.freevisitorcounters.com