Record Details

PERSONAL SELLING KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MAKASSAR RAYA MOTOR KENDARI DALAM PENJUALAN MOBIL DAIHATSU

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PERSONAL SELLING KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MAKASSAR RAYA MOTOR KENDARI DALAM PENJUALAN MOBIL DAIHATSU
 
Creator Putra, Eddy Yudha
 
Description Eddy Yudha Putra (C1D1 12 021) “Personal Selling Komunikasi Pemasaran PT. Makassar Raya Motor Kendari Dalam Penjualan Mobil Daihatsu” Yang dibimbing oleh Ibu Dr. Hj. Siti Harmin, M.Si selaku pembimbing I dan Ibu Marsia Sumule G, S.Sos. M.I.Kom selaku pembimbing II.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanaa personal Selling sebagai bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Makassar Raya Motor Kendari Dalam Penjualan Mobil Daihatsu. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan PT. Makassar Raya Motor Kendari yang berjumlah 39 orang. Oleh karena itu jumlah tersebut dapat dijangkau, maka keseluruhan populasi dalam penelitian ini dapat dijadikan informan sebanyak 6 orang yang bias mendukung data yang ada, maka dalam penelitian ini ditetapkan pula informan yaitu Kepala Cabang PT. Makassar Raya Motor Kendari, Kepala Bidang Pemasaran (supervisor), Costumer Relation officer (CRO) dan sales atau marketing PT. Makassar Raya Motor Kendari yang berjumlah 3 orang.Penelitian yang dilakukan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Kendari telah berjalan dengan baik. Dengan adanya penelitian ini personal selling yang dilakukan pada PT. Makassar Raya Motor Kendari dapat ditemukan bahwa proses yang dilakukan pada perusahaan tersebut sudah berjalan dengan sebagaimana mestinya sesuai dengan standar operasional pekerja (SOP) yang ada. Dapat dilihat dengan mampunya produk Daihatsu bersaing dengan produk lain di pasaran otomotif indonesia khususnya di kota kendari.
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2017-02-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1876
10.52423/jikuho.v2i1.1876
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 2, No 1 (2017): Edisi Januari
2527-9173
10.52423/jikuho.v2i1
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1876/1318
 
Rights Copyright (c) 2017 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
 


www.freevisitorcounters.com