Pengaruh Marketing Mix (7p) dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Bar di Malang
Wacana Journal of Social and Humanity Studies
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Pengaruh Marketing Mix (7p) dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Bar di Malang
|
|
Creator |
Carolina, Etty
Santoso, Imam Deoranto, Panji |
|
Subject |
Healthy Food Bar; Marketing Mix; Perilaku Konsumen; Regresi Linier Berganda
|
|
Description |
Peningkatan aktivitas dan pendapatan penduduk, mendorong diperlukannya makanan yang praktis, mudah, cepat cara penyajiannya serta bergizi. Healthy Food Bar (HFB) merupakan produk yang mempertimbangkan nilai gizi yang tinggi dan praktis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel dalam marketing mix (atribut produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses, lingkungan fisik) serta dalam perilaku konsumen (faktorĀ lingkungan, individu, psikologis) terhadap keputusan pembelian HFB. Hasil penelitian dari 100 responden menunjukan variabel marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses, lingkungan fisik) dan perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk HFB. Secara parsial variabel marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, proses) dan variabel perilaku konsumen (faktor lingkungan, individu, psikologis) berpengaruh signifikan sedangkan variabel lingkungn fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk HFB.Kata kunci : Healthy Food Bar, Marketing Mix, Perilaku Konsumen, Regresi Linier Berganda
|
|
Publisher |
Pascasarjana Universitas Brawijaya
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2015-02-02
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/323
10.21776/ub.wacana.2015.018.01.6 |
|
Source |
Wacana Journal of Social and Humanity Studies; Vol 18, No 1 (2015)
2338-1884 1411-0199 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/323/296
|
|