Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
View Archive InfoField | Value | |
ISSN |
2548-964X |
|
Authentication Code |
dc |
|
Title Statement |
Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0 |
|
Added Entry - Uncontrolled Name |
Pradana, Pandu Bagoes Mursityo, Yusi Tyroni Zulvarina, Prima Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya |
|
Summary, etc. |
Dipublikasikan di JUST-SI
|
|
Publication, Distribution, Etc. |
Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya |
|
Electronic Location and Access |
http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11115 |
|
Data Source Entry |
Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer; Vol 6 No 13 (2022): Publikasi Khusus Tahun 2022 |
|
Language Note |
ind |
|
Terms Governing Use and Reproduction Note |
Hak Cipta (c) 2022 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer |
|