Record Details

Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0

Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer

View Archive Info
 
 
Field Value
 
ISSN 2548-964X
 
Authentication Code dc
 
Title Statement Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0
 
Added Entry - Uncontrolled Name Pradana, Pandu Bagoes
Mursityo, Yusi Tyroni
Zulvarina, Prima
Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
 
Summary, etc. Dipublikasikan di JUST-SI
 
Publication, Distribution, Etc. Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Universitas Brawijaya
 
Electronic Location and Access http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11115
 
Data Source Entry Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer; Vol 6 No 13 (2022): Publikasi Khusus Tahun 2022
 
Language Note ind
 
Terms Governing Use and Reproduction Note Hak Cipta (c) 2022 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
 


www.freevisitorcounters.com