KINERJA PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PADA PT. HONDA CAHAYA GRATIA CABANG KENDARI
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi
View Archive InfoField | Value | |
Title |
KINERJA PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PADA PT. HONDA CAHAYA GRATIA CABANG KENDARI
|
|
Creator |
Julianti, Julianti
|
|
Description |
ABSTRAK Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah Kinerja Public Relation Dalam Meningktakan Citra Positif dan bagaimana langkah-langkah perusahaan dalam mempertahankan citra positif Perusahaan Pada PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Kinerja Public Relation Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan Pada PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari dan bagaimana langkah-langkah perusahaan dalam mempertahankan citra. Manfaat dalam penelitian ini secara teoritis dapat menambah wawasan tentang bagaimana kinerja public relation dalam meningkatkan citra positif suatu perusahaan, secara praktis dapat dijadikan masukkan bagi berbagai komunitas masyarakat mengenai kinerja public relation, dan secara metodologi sebagai bahan rujukan bagi teman-teman yang tertarik untuk melakukan penelitian terhadap masalah terkait. Hasil penelitian ini di harapkan dapat memberikan masukan bagi karyawan atau pegawai perusahaan PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari.Subjek penelitian ini adalah seluruh pegawai PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari dan Informan terdiri dari 8 orang yang mewakili karyawan atau pegawai yang terdapat pada perusahaan PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik observasi dan interview yang kemudian dianalisis secara deskriptif kualitatif.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja Public Relation Dalam Meningktakan Citra Positif Perusahaan Pada PT. Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari menetapkan lima pencapain dan target yang harus dicapai oleh perusahaan diantaranya adalah kualitas, kuantitas, kedisplinan, efektivitas, dan kemandirian.Kata kunci : Kinerja public relation, citra positif perusahaan
|
|
Publisher |
Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-08-23
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1436
10.52423/jikuho.v1i2.1436 |
|
Source |
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 1, No 2 (2016)
2527-9173 10.52423/jikuho.v1i2 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1436/1025
|
|
Rights |
Copyright (c) 2016 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
|
|