Record Details

OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KEDAI MAKANAN MY SUSHI’O KENDARI

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KEDAI MAKANAN MY SUSHI’O KENDARI
 
Creator Sitti Utami Rezkiawati Kamil, Armiyanti Trimarani, Zulfiah Larisu
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana optimalisasi Instagram sebagai media komunikasi pemasaran usaha kedai My Sushi’O Kendari. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif yaitu mengumpulkan data dari informasi yang dipublikasikan dengan subjek dalam penelitian ini adalah pemilik dan karyawan Kedai Makanan My Sushi’O Kendari berjumlah 5 orang. Teknik penentuan informan yang digunakan adalah teknik total sampling yang dimana jumlah dari informan dalam penelitian ini sebanyak 6 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif kualitatif.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa instagram sebagai media komunikasi pemasaran usaha kedai makanan My Sushi’O Kendari yang disusun menggunakan teori marketing mix terdiri dari 4 unsur product, price, place, dan promotion, dimana bauran unsur-unsur tersebut menghasilkan komunikasi pemasaran yang optimal pada Kedai My Sushi’O Kendari.Kata Kunci    : Optimalisasi, Instagram, My Sushi’O Kendari.
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2019-06-27
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/7246
10.52423/jikuho.v4i1.7246
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 4, No 1 (2019): Edisi Januari
2527-9173
10.52423/jikuho.v4i1
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/7246/5326
 
Rights Copyright (c) 2019 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
 


www.freevisitorcounters.com