Record Details

KERANGKA CUSTOMER INTERFACE PADA WEBSITE ANCOL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KERANGKA CUSTOMER INTERFACE PADA WEBSITE ANCOL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT
 
Creator Radhinda, Pitaloka Ayu
Irwansyah, Irwansyah
 
Description Keberadaan internet yang sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat ini kemudian melatarbelakangi fenomena peralihan komunikasi face to face menjadi komunikasi yang berlangsung secara digital atau disebut screen to face. Dalam dunia komunikasi pemasaran praktik internet marketing communication menjadi lebih relevan karena kegiatan pemasarannya dilakukan secara sistematis melalui komputer interaktif sehingga dapat menghubungkan para pelanggan online dengan suatu perusahaan melalui perangkat online lainnya. Proses komunikasi screen to face kemudian dijelaskan melalui konsep 8c’s framework of customer interface dan peneliti mengaitkannya dengan peningkatan customer engangement. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media komunikasi yang tampilannya dirancang sesuai dengan pelanggannya dapat membangun rasa keterikatan dan perilaku positif yang akan berdampak pada bisnis yang berjalan
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2020-12-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/15510
10.52423/jikuho.v6i1.15510
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 6, No 1 (2021): Edisi Januari; 19-38
2527-9173
10.52423/jikuho.v6i1
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/15510/10567
 
Rights Copyright (c) 2020 Pitaloka Ayu Radhinda
 


www.freevisitorcounters.com