Record Details

STRATEGI HUMAS DALAM MENGKAMPANYEKAN KENDARI GREEN CITY

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI HUMAS DALAM MENGKAMPANYEKAN KENDARI GREEN CITY
 
Creator Sirajuddin, Sitti Jumra Erawati, La ode muh. Umran,
 
Description SITTI JUMRA ERAWATI Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Stambuk C1D1 12 025 dengan Judul Skripsi Strategi Hmas Pemerintah Kota Kendari Dalam Mengkampanyekan Kendari Green City. Pembimbing (I) Dr. H. La Ode Muh. Umran. M.Si dan Pembimbing (II) Sirajuddin., S.IP. M.Si.            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi humas dalam mengkampanyekan Kendari Green City dan untuk mengetahui bagaimana bentuk media humas dalam mengkampanyekan Kendari Green City. Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Laswell. Teknik Analisis Data pada penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Kualitatif.            Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi humas dalam mengkampanyekan Kendari Green City terdiri dari Komunikator, Pesan, Media, Komunikan, dan Efek. Komunikator disini ialah Pemerintah kota Kendari dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Pesan disini berdasarkan perda no 10 Tahun 2011 tentang pengelolahan ruang terbuka hijau yang mengharuskan setiap bangunan harus memiliki ruang terbuka hijau atau pohon peneduh. Media disisni ialah alat komunikasi yang digunakan Pemerintah Kota Kendari dan Dinas Lingkungaan Hidup dan Kehutanan. Komunikan disini aialah seluruh masyarakat kota Kendari tampa terkecuali. Efek disini ialah bagaimana hasil dari mengkampanyekan Kendari Green City kepada masyarakat kota Kendari. Kata Kunci: Strategi Humas, Kampanye
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2019-06-27
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/7258
10.52423/jikuho.v4i1.7258
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 4, No 1 (2019): Edisi Januari
2527-9173
10.52423/jikuho.v4i1
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/7258/5333
 
Rights Copyright (c) 2019 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
 


www.freevisitorcounters.com