ANALISIS MARKETING MIX ICE CREAM SCHOOL DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK DI KOTA KENDARI
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS MARKETING MIX ICE CREAM SCHOOL DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK DI KOTA KENDARI
|
|
Creator |
Al Dilal, Al Dilal
|
|
Description |
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran marketing mix Ice Cream School dalam meningkatkan penjualan di dalam Kota Kendari dan untuk mengetahui komunikasi pemasaran marketing mix Ice cream school dalam menghadapi persaingan pasar di Kota Kendari.Penelitian ini dilaksanakan di usaha jajanan Ice Cream School Kota Kendari yang berada di Jalan Sao-Sao Kota Kendari selama 4 bulan yaitu mulai bulan maret hingga Juli 2016. Penelitian ini menggunakan metode kualititatif dengan tahapan observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah konsumen, pegawai dan pemilik usaha Ice Cream School Kendari dan Informan terdiri dari 6 orang yang mewakili konsumen, karyawan dan pemilik usaha Ice Cream School. Hasil dari penelitian ini adalah Ice cream school kendari adalah usaha jajanan Ice cream yang berdiri sejak tahun 2014. Komunikasi pemasaran marketing mix ice cream school dalam meningkatkan penjualan dan menghadapi persaingan pasar di kota kendari adalah dengan menerapkan variabel-variabel marketing mix di Ice cream school seperti produk, harga, tempat dan promosi. Kata Kunci: Ice cream school, marketing mix, Kota KendarI
|
|
Publisher |
Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-08-22
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
application/pdf application/pdf |
|
Identifier |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412
10.52423/jikuho.v1i2.1412 |
|
Source |
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 1, No 2 (2016)
2527-9173 10.52423/jikuho.v1i2 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1000
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1001 http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1005 |
|
Rights |
Copyright (c) 2016 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
|
|