Record Details

ANALISIS MARKETING MIX ICE CREAM SCHOOL DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK DI KOTA KENDARI

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS MARKETING MIX ICE CREAM SCHOOL DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK DI KOTA KENDARI
 
Creator Al Dilal, Al Dilal
 
Description ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran marketing mix Ice Cream School dalam meningkatkan penjualan di dalam Kota Kendari dan untuk mengetahui komunikasi pemasaran marketing mix Ice cream school dalam menghadapi persaingan pasar  di Kota Kendari.Penelitian ini dilaksanakan di usaha jajanan Ice Cream School Kota Kendari yang berada di Jalan Sao-Sao Kota Kendari selama 4 bulan yaitu mulai bulan maret hingga Juli 2016. Penelitian ini menggunakan metode kualititatif  dengan tahapan observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah konsumen, pegawai dan pemilik usaha Ice Cream School Kendari dan Informan terdiri dari 6 orang yang mewakili konsumen, karyawan dan pemilik usaha Ice Cream School. Hasil dari penelitian ini adalah Ice cream school kendari adalah usaha jajanan Ice cream yang berdiri sejak tahun 2014. Komunikasi pemasaran marketing mix ice cream school dalam meningkatkan penjualan dan menghadapi persaingan pasar di kota kendari adalah dengan menerapkan variabel-variabel marketing mix di Ice cream school seperti produk, harga, tempat dan promosi. Kata Kunci: Ice cream school, marketing mix, Kota KendarI
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2016-08-22
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
application/pdf
application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412
10.52423/jikuho.v1i2.1412
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 1, No 2 (2016)
2527-9173
10.52423/jikuho.v1i2
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1000
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1001
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1412/1005
 
Rights Copyright (c) 2016 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
 


www.freevisitorcounters.com