Record Details

FUNGSI HUMAS DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. SURYA MADISTRINDO KENDARI)

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title FUNGSI HUMAS DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. SURYA MADISTRINDO KENDARI)
 
Creator Maluanga, Desi
 
Description Permasalahan dalam penelitian ini adalah: Bagaimana Fungsi Humas Dalam Memelihara Citra Perusahaan Perusahaan PT. Surya Madistrindo Kendari. Tujuan Penelitian ini adalah Mengetahui Fungsi Humas Dalam Memelihara Citra Perusahaan Perusahaan PT. Surya Madistrindo Kendari. Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Organisasi Formal. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif yaitu dengan mengumpulkan data yang ada, menyusun secara sistematis, teknik penentuan informan menggunakan purposive sampling, kemudian mendeskripsikan hasil penelitian berdasarkan pengamatan data atau data yang di dapatkan ketika penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fungsi humas dalam memelihara citra perusahaan PT Surya Madistrindo Kendari melalui beberapa fungsi diantaranya memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat umum, memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan khalayak, mendidik pengguna atau konsumen agar lebih efektif menggunakan produk perusahaan, menciptakan identitas perusahaan serta menyebarluaskan informasi tentang aktifitas perusahaan. Kata Kunci: Fungsi Humas, Memelihara Citra Perusahaan
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2016-11-26
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1604
10.52423/jikuho.v1i3.1604
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 1, No 3 (2016)
2527-9173
10.52423/jikuho.v1i3
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1604/1161
 
Rights Copyright (c) 2016 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
 


www.freevisitorcounters.com