FUNGSI HUMAS DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. SURYA MADISTRINDO KENDARI)
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi
View Archive InfoField | Value | |
Title |
FUNGSI HUMAS DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. SURYA MADISTRINDO KENDARI)
|
|
Creator |
Maluanga, Desi
|
|
Description |
Permasalahan dalam penelitian ini adalah: Bagaimana Fungsi Humas Dalam Memelihara Citra Perusahaan Perusahaan PT. Surya Madistrindo Kendari. Tujuan Penelitian ini adalah Mengetahui Fungsi Humas Dalam Memelihara Citra Perusahaan Perusahaan PT. Surya Madistrindo Kendari. Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Organisasi Formal. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif yaitu dengan mengumpulkan data yang ada, menyusun secara sistematis, teknik penentuan informan menggunakan purposive sampling, kemudian mendeskripsikan hasil penelitian berdasarkan pengamatan data atau data yang di dapatkan ketika penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fungsi humas dalam memelihara citra perusahaan PT Surya Madistrindo Kendari melalui beberapa fungsi diantaranya memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat umum, memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan khalayak, mendidik pengguna atau konsumen agar lebih efektif menggunakan produk perusahaan, menciptakan identitas perusahaan serta menyebarluaskan informasi tentang aktifitas perusahaan. Kata Kunci: Fungsi Humas, Memelihara Citra Perusahaan
|
|
Publisher |
Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-11-26
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1604
10.52423/jikuho.v1i3.1604 |
|
Source |
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 1, No 3 (2016)
2527-9173 10.52423/jikuho.v1i3 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/1604/1161
|
|
Rights |
Copyright (c) 2016 Journal Ilmu KOMUNIKASI UHO
|
|