Record Details

STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATION BANK SYARIAH INDONESIA PADA MASA COVID-19

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATION BANK SYARIAH INDONESIA PADA MASA COVID-19
 
Creator Wijaksono, Dian Budi
 
Description Penelitian ini membahas tentang strategi digital public relation yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia pada masa Covid-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelaksanaan strategi digital public relation pada masa Covid-19. Paradigma yang digunakan adalah konstruktivisme dengan pendekatan penelitian kualitatif. Metode yang digunakan adalah studi deskriptif. Subjek penelitian dalam penelitian ini terdiri dari informan kunci dan informan. Tekni pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada masa Covid-19, Bank Syariah Indonesia menggunakan berbagai macam strategi digital public relation. Adapun strategi yang digunakan terbagi menjadi dua yaitu strategi eksternal berupa optimalisasi publikasi menggunakan media online dan strategi internal dengan program-program yang membangun enggament antar pegawai. Kata-kata Kunci: Strategi, Digital Public Relation, Covid-19 
 
Publisher Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ha
 
Contributor
 
Date 2022-04-04
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/24250
10.52423/jikuho.v7i2.24250
 
Source Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi; Vol 7, No 2 (2022): Edisi April; 179-197
2527-9173
10.52423/jikuho.v7i2
 
Language eng
 
Relation http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/24250/pdf
 
Rights Copyright (c) 2022 Dian Budi Wijakssono
 


www.freevisitorcounters.com