Pengaruh Emotional branding Terhadap Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty) di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya
JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Pengaruh Emotional branding Terhadap Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty) di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya
|
|
Creator |
Srimulyo, Koko
Mardiyah, Aina |
|
Subject |
Emotional branding
Customer Loyalty Perpustakaan Universitas Airlangga |
|
Description |
Kemajuan teknologi membuat banyak perubahan yang banyak menggeser dan menghilangkan fungsi pekerjaan serta institusi tertentu, tak terkecuali Perpustakaan. Menghadapi perkembangan jaman dengan kemutakhiran teknologi, perpustakaan harus meningkatkan layanan dengan menggunakan pendekatan emosional yang mampu mengikat pengguna (pemustaka) dan mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan pengaruh antara Emotional Branding terhadap loyalitas pengguna (pemustaka). Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif-ekplanatif, berusaha menjelaskan hubungan antar variabel independen dan dependen. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat adanya hubungan positif dan pengaruh yang signifikan antara emotional branding dan loyalitas.
|
|
Publisher |
Universitas Airlangga
|
|
Date |
2020-12-28
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
application/pdf |
|
Identifier |
https://e-journal.unair.ac.id/JPERPUS/article/view/23610
10.20473/jpua.v10i2.2020.66-82 |
|
Source |
JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan; Vol. 10 No. 2 (2020): JULI - DESEMBER 2020; 66-82
2723-0554 2356-1408 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.unair.ac.id/JPERPUS/article/view/23610/13088
https://e-journal.unair.ac.id/JPERPUS/article/view/23610/13129 |
|
Rights |
Copyright (c) 2020 JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan
|
|