Analisis Pemasaran Layanan Informasi Depok Corner (Pemasaran Layanan Informasi Referensi di Perpustakaan Umum Kota Depok)
JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Analisis Pemasaran Layanan Informasi Depok Corner (Pemasaran Layanan Informasi Referensi di Perpustakaan Umum Kota Depok)
|
|
Creator |
Isra Ningtyas, Ceria
|
|
Subject |
pemasaran
marketing mix perpustakaan |
|
Description |
Depok Corner merupakan salah satu bentuk inovasi dari Perpustakaan Umum Kota Depok yang menyediakan berbagai informasi mengenai Kota Depok yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi mengenai Kota Depok.Layanan Depok Corner telah menerapkan 7 elemen pemasaran yaitu product, price, promotion, place, people, process and physical evidence. Depok Corner diharapkan sebagai solusi mempermudah warga dalam mengakses informasi tentang kota Depok seluruhnya.
|
|
Publisher |
Universitas Airlangga
|
|
Date |
2020-07-10
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.unair.ac.id/JPERPUS/article/view/20687
10.20473/jpua.v8i2.2018.68-73 |
|
Source |
JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi dan Komunikasi Kepustakawanan; Vol. 8 No. 2 (2018): Juli- Desember 2018; 68-73
2723-0554 2356-1408 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.unair.ac.id/JPERPUS/article/view/20687/11468
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga
|
|