Record Details

Pemanfaatan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) dalam Menggunakan Technology Acceptance Model

Anuva: Jurnal Kajian Budaya, Perpustakaan, dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pemanfaatan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) dalam Menggunakan Technology Acceptance Model
 
Creator Kusumawardhani, Amelia Dyah
Irhandayani, Ana
 
Subject kepuasan pengguna; pemanfaatan sistem informasi kearsipan dinamis; technology acceptance model
 
Description Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna dalam pemanfatan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) di Bappeda Provinsi Jawa Tengah.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan jumlah populasi sebanyak 53 responden. Metode pengambilan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalahstatistikdeskriptif. Berdasarkan metode analisis statistik deskriptif, diperoleh hasil bahwa pengguna puas dalam pemanfatan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) dengan indikator perceived of usefulness, perceivedeaseofuse, attitudetowardsuse, intention of use, dan actual usage. Bappeda Provinsi Jawa Tengah sebaiknya memiliki strategi seperti sosialisasi dan monitoring, sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) secara terus-menerus
 
Publisher Program Studi Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro
 
Contributor
 
Date 2020-11-22
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/anuva/article/view/9467
10.14710/anuva.4.3.355-370
 
Source Anuva: Jurnal Kajian Budaya, Perpustakaan, dan Informasi; Vol 4, No 3 (2020): September; 355-370
2598-3040
 
Language eng
 
Relation https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/anuva/article/view/9467/4799
 
Rights Copyright (c) 2020 Anuva: Jurnal Kajian Budaya, Perpustakaan, dan Informasi
 


www.freevisitorcounters.com