Record Details

CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH

Jurnal Ilmiah Perpustakaan dan Informasi (ACARYA PUSTAKA)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH
 
Creator Adijaya, Made Aryawan
 
Description CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH  Made Aryawan AdijayaJurusan D3 Bahasa Inggris Undiksha  aryawan_aj@yahoo.com    AbstrakPeningkatan kualitas/mutu layanannya dengan pembekalan layanan prima bagi tenaga pengelola perpustakaan/pustakawan dipandang perlu bagi setiap institusi pendidikan dari mulai sekolah dasar sampai dengan di perguruan tinggi sehingga menambah wawasan bagi pustakawan serta mampu mengikuti perubahan sosial pemakainya. Dengan memiliki pemahaman customer care atau kepedulian terhadap pelanggaan akan sangat berperan dan akan menjadi tulang punggung qualitas jasa layanan informasi terhadap pelanggan, serta antisipasi atas perkembangan ilmu customer care harus menjadi perhatian para pengelola informasi diperpustakaan sehingga mampu merespon dengan menyediakan layanan yang terbaik untuk siswa sebagai pengguna perpustakaan,  sehingga  pustakawan ditutuntut untuk dapat melayani dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan hasil yang optimal yang mencakup a. kemampuan/ability), b. Sikap/attitude, c. Penampilan/appearance, d. Perhatian/attention, e. Tindakan/action. Kata kunci: Customer care, pustakawan sekolah 
 
Publisher Universitas Pendidikan Ganesha
 
Contributor
 
Date 2017-05-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/AP/article/view/10098
10.23887/ap.v2i1.10098
 
Source Acarya Pustaka; Vol 2, No 1 (2016)
ACARYA PUSTAKA; Vol 2, No 1 (2016)
2443-0293
2442-4366
10.23887/ap.v2i1
 
Language ind
 
Relation https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/AP/article/view/10098/6435
 
Rights Copyright (c) 2017 Acarya Pustaka
 


www.freevisitorcounters.com