CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH
Jurnal Ilmiah Perpustakaan dan Informasi (ACARYA PUSTAKA)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH
|
|
Creator |
Adijaya, Made Aryawan
|
|
Description |
CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH Made Aryawan AdijayaJurusan D3 Bahasa Inggris Undiksha aryawan_aj@yahoo.com AbstrakPeningkatan kualitas/mutu layanannya dengan pembekalan layanan prima bagi tenaga pengelola perpustakaan/pustakawan dipandang perlu bagi setiap institusi pendidikan dari mulai sekolah dasar sampai dengan di perguruan tinggi sehingga menambah wawasan bagi pustakawan serta mampu mengikuti perubahan sosial pemakainya. Dengan memiliki pemahaman customer care atau kepedulian terhadap pelanggaan akan sangat berperan dan akan menjadi tulang punggung qualitas jasa layanan informasi terhadap pelanggan, serta antisipasi atas perkembangan ilmu customer care harus menjadi perhatian para pengelola informasi diperpustakaan sehingga mampu merespon dengan menyediakan layanan yang terbaik untuk siswa sebagai pengguna perpustakaan, sehingga pustakawan ditutuntut untuk dapat melayani dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan hasil yang optimal yang mencakup a. kemampuan/ability), b. Sikap/attitude, c. Penampilan/appearance, d. Perhatian/attention, e. Tindakan/action. Kata kunci: Customer care, pustakawan sekolah
|
|
Publisher |
Universitas Pendidikan Ganesha
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2017-05-06
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/AP/article/view/10098
10.23887/ap.v2i1.10098 |
|
Source |
Acarya Pustaka; Vol 2, No 1 (2016)
ACARYA PUSTAKA; Vol 2, No 1 (2016) 2443-0293 2442-4366 10.23887/ap.v2i1 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/AP/article/view/10098/6435
|
|
Rights |
Copyright (c) 2017 Acarya Pustaka
|
|