Record Details

Mewujudkan Kepuasan Pemustaka Melalui Manajemen Pemanfaatan Media Sosial

LIBRARIA : Jurnal Perpustakaan

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Mewujudkan Kepuasan Pemustaka Melalui Manajemen Pemanfaatan Media Sosial
 
Creator Taufikin, Taufikin
 
Subject Kepuasan Pemustaka; Manajemen; Media Sosial
 
Description Tujuan yang ingin dicapai dalam tulisan ini adalah terwujudnya kepuasan pemustaka, khususnya memanfaatkan kemajuan teknologi internet, yaitu media sosial. Munculnya Media sosial harus disikapi dengan baik oleh semua pihak, agar tidak hanya menjadi hiburan belaka tetapi dapat menjadi sumber informasi maupun ilmu. Perpustakaan sebagai sumber informasi dapat memanfaatkan hadirnya media sosial untuk memudahkan pemustaka, sehingga kepuasan pemustaka dapat tercapai secara optimal. Media sosial dapat menghilangkan keterbatasan yang dimiliki oleh sebuah perpustakaan, karena perpustakaandapat lebih mendunia karena dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Tentunya dengan manajemen pemanfaatan media sosial yang optimal dengan menjalankan fungsi perencanaan, pengorganisasian, penggerakkan, pengawasan dan evaluasi
 
Publisher UPT. Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus
 
Contributor STAIN Kudus
 
Date 2018-07-27
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/Libraria/article/view/2377
10.21043/libraria.v5i1.2377
 
Source LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan; Vol 5, No 1 (2017): LIBRARIA; 157-184
LIBRARIA; Vol 5, No 1 (2017): LIBRARIA; 157-184
2477-5320
2355-0341
10.21043/libraria.v5i1
 
Language eng
 
Relation http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/Libraria/article/view/2377/pdf
 
Rights Copyright (c) 2017 LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan
 


www.freevisitorcounters.com