Mewujudkan Kepuasan Pemustaka Melalui Manajemen Pemanfaatan Media Sosial
LIBRARIA : Jurnal Perpustakaan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Mewujudkan Kepuasan Pemustaka Melalui Manajemen Pemanfaatan Media Sosial
|
|
Creator |
Taufikin, Taufikin
|
|
Subject |
Kepuasan Pemustaka; Manajemen; Media Sosial
|
|
Description |
Tujuan yang ingin dicapai dalam tulisan ini adalah terwujudnya kepuasan pemustaka, khususnya memanfaatkan kemajuan teknologi internet, yaitu media sosial. Munculnya Media sosial harus disikapi dengan baik oleh semua pihak, agar tidak hanya menjadi hiburan belaka tetapi dapat menjadi sumber informasi maupun ilmu. Perpustakaan sebagai sumber informasi dapat memanfaatkan hadirnya media sosial untuk memudahkan pemustaka, sehingga kepuasan pemustaka dapat tercapai secara optimal. Media sosial dapat menghilangkan keterbatasan yang dimiliki oleh sebuah perpustakaan, karena perpustakaandapat lebih mendunia karena dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Tentunya dengan manajemen pemanfaatan media sosial yang optimal dengan menjalankan fungsi perencanaan, pengorganisasian, penggerakkan, pengawasan dan evaluasi
|
|
Publisher |
UPT. Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus
|
|
Contributor |
STAIN Kudus
|
|
Date |
2018-07-27
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/Libraria/article/view/2377
10.21043/libraria.v5i1.2377 |
|
Source |
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan; Vol 5, No 1 (2017): LIBRARIA; 157-184
LIBRARIA; Vol 5, No 1 (2017): LIBRARIA; 157-184 2477-5320 2355-0341 10.21043/libraria.v5i1 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal.stainkudus.ac.id/index.php/Libraria/article/view/2377/pdf
|
|
Rights |
Copyright (c) 2017 LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan
|
|