STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITAL
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
View Archive InfoField | Value | |
Title |
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITAL
|
|
Creator |
Prasetyawan, Adi
|
|
Description |
Bauran pemasaran dibutuhkan lembaga atau organisasi seperti perpustakaan guna meluaskan layanan yang ada di perpustakaan tersebut agar dapat bersaing dengan lembaga lain baik perpustakaan ataupun lembaga informasi yang lain. Perkembangan dan kemajuan teknologi yang pesat menantang para pustakawan dan staf perpustakaan ataupun pusat-pusat informasi untuk berbenah diri. Bauran pemasaran jasa yang digunakan dalam layanan web perpustakaan dengan 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, and Customer Service. Melalui situs web terlihat jelas bahwa perpustakaan mampu membranding perpustakaannya melalui tampilan web dengan layanan yang bermacam macam sesuai kebutuhan pemustaka.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, situs web, layanan.
|
|
Publisher |
Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-05-26
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/7907
10.17977/um008v3i12019p008 |
|
Source |
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi; Vol 3, No 1 (2019); 8-14
2579-3802 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/7907/4196
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/downloadSuppFile/7907/1483 |
|
Rights |
Copyright (c) 2019 BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
|
|