Record Details

STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITAL

BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITAL
 
Creator Prasetyawan, Adi
 
Description Bauran pemasaran dibutuhkan lembaga atau organisasi seperti perpustakaan guna meluaskan layanan yang ada di perpustakaan tersebut agar dapat bersaing dengan lembaga lain baik perpustakaan ataupun lembaga informasi yang lain. Perkembangan dan kemajuan teknologi yang pesat menantang para pustakawan dan staf perpustakaan ataupun pusat-pusat informasi untuk berbenah diri. Bauran pemasaran  jasa yang digunakan dalam layanan web perpustakaan dengan 7P yaitu Product, Price, Place,  Promotion, People, Process, and Customer Service. Melalui situs web terlihat jelas bahwa perpustakaan mampu membranding perpustakaannya melalui tampilan web dengan layanan yang bermacam macam sesuai kebutuhan pemustaka.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, situs web, layanan.
 
Publisher Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
 
Contributor
 
Date 2019-05-26
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/7907
10.17977/um008v3i12019p008
 
Source BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi; Vol 3, No 1 (2019); 8-14
2579-3802
 
Language eng
 
Relation http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/view/7907/4196
http://journal2.um.ac.id/index.php/bibliotika/article/downloadSuppFile/7907/1483
 
Rights Copyright (c) 2019 BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
 


www.freevisitorcounters.com