FAKTOR 4P, 3P, DAN 4C SERTA APLIKASINYA DALAM KEGIATAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN (LIBRARY MARKETING)
BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI
View Archive InfoField | Value | |
Title |
FAKTOR 4P, 3P, DAN 4C SERTA APLIKASINYA DALAM KEGIATAN PEMASARAN PERPUSTAKAAN (LIBRARY MARKETING)
|
|
Creator |
Rachmawati, Tine Silvana
|
|
Subject |
Library science
— — |
|
Description |
Apabila menengok berbagai peristiwa yang terjadi di beberapa belahan dunia diakui bahwa informasi merupakan bagian yang penting bahkan seringkali menentukan nasib seseorang.
|
|
Publisher |
Pusat Data dan Dokumentasi Ilmiah - LIPI
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2012-07-03
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/103
10.14203/j.baca.v28i1.47 |
|
Source |
BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi; Vol 28, No 1 (2004): Juni; 40-49
BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI; Vol 28, No 1 (2004): Juni; 40-49 2301-8593 0125-9008 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/103/45
|
|