PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN
BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN
|
|
Creator |
Ernawati, Endang
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Artikel menguraikan konsep pelayanan prima yang diterapkan pada unit dokinfopus agar mampu memuaskan pengguna, meningkatkan daya saing, dan pengakuan dari induk organisasi. Uraian meliputi pengenalan konsep pemasaran, pelayanan prima, dukungan teknologi informasi dan disertai contoh produk pelayanan prima seperti kartu multifungsi elektronik, kios informasi, layanan internet, dan keberadaan petugas yang andal. Dijelaskan etos kerja pustakawan dan cara rekruitmen yang seharusnya dilaksanakan oleh suatu unit dokinfopus.
|
|
Publisher |
Pusat Data dan Dokumentasi Ilmiah - LIPI
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2012-06-02
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/71
10.14203/j.baca.v23i4.144 |
|
Source |
BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi; Vol 23, No 4 (1998): Desember; 40-47
BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI; Vol 23, No 4 (1998): Desember; 40-47 2301-8593 0125-9008 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/71/140
|
|