Record Details

PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN

BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN
 
Creator Ernawati, Endang
 
Subject


 
Description Artikel menguraikan konsep pelayanan prima yang diterapkan pada unit dokinfopus agar mampu memuaskan pengguna, meningkatkan daya saing, dan pengakuan dari induk organisasi. Uraian meliputi pengenalan konsep pemasaran, pelayanan prima, dukungan teknologi informasi dan disertai contoh produk pelayanan prima seperti kartu multifungsi elektronik, kios informasi, layanan internet, dan keberadaan petugas yang andal. Dijelaskan etos kerja pustakawan dan cara rekruitmen yang seharusnya dilaksanakan oleh suatu unit dokinfopus.
 
Publisher Pusat Data dan Dokumentasi Ilmiah - LIPI
 
Contributor
 
Date 2012-06-02
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion


 
Format application/pdf
 
Identifier http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/71
10.14203/j.baca.v23i4.144
 
Source BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi; Vol 23, No 4 (1998): Desember; 40-47
BACA: JURNAL DOKUMENTASI DAN INFORMASI; Vol 23, No 4 (1998): Desember; 40-47
2301-8593
0125-9008
 
Language eng
 
Relation http://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/index.php/baca/article/view/71/140
 


www.freevisitorcounters.com